Membuat Versi Mobile Prestashop di ver 1.4

duh.....setelah menimbang2 dan membaca kalau mau bikin prestshop jadi mobile mesti up ke 1.5 tapi ogah ah...takut ada yang error...jdi aja tanya sana sini dan akhirnya nemu module prestashop yang cocok untuk ver 1.4 dan jreng.....jadilah toko onlineku bisa diakses dalam bentuk mobil.....





nah tuh bagus kan...jadi lebih ringan.....kalau dibuka di smartphone...
pic yang aku tampilkan adalah yang aku buka di android untuk ipad sama saja...cepat......
tapi kalau untuk blackberry OS 5 jika dibuka pake browser bawaannya dari blackberry...matot....tapi kalau dibuka pakai opera mini di blackberry...wuzh......cepat...
yang aku lampirkan di dalam gambar aku buka di android menggunakan browser firefox....

yang mau silahkan ambil di sini atau disini 

ingat..install di bagian module...bukan di theme yah.....

www.parislovelyshoes.com

Previous
Next Post »
0 Komentar

Selain menjual sepatu dengan model yang telah tersedia kamipun menerima pembuatan sepatu wanita dengan model dari anda sendiri.Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Anni (PIN BB 7E78785D,HP 081572985289,Yahoo Messenger annieffendi@yahoo.com) dari jam 10.00 s/d jam 18.00,Lie Mey Yung (PIN BB 7EAB45A8,HP 02295555022,Yahoo Messenger mey_yung73@yahoo.com) dari jam 18.00 s/d jam 20.00

Oh...yah aku juga lagi cari reseller loh.....syarat ringan tidak ribet ko!!!
dan untuk lihat model sepatu bisa masuk ke
http://orderlovelyshoes.blogspot.com/
aku tunggu yah dan salam sukses!!!