Suspended dari 000webhost.com,UN-Suspended Dalam 1 Jam

Cukup sedih dan kaget juga,begitu lagi approve komentar tiba-tiba tidak bisa akses ke Wp-ku!Coba buka email dan ada berita bahwa aku kena suspend!Waduh kaget juga!!Apa benar juga yah menurut info yang aku cari di google kalau hosting ini suka main suspended saja tanpa pemberitahuan yang jelas dan pasti!Yah karena aku penasaran coba saja kirim support tiket mempertanyakan kenapa aku disuspended!Nah ini aku tampilkan detail dari gambar juga

Bisnis-Anni

Nah aku langsung saja kirim support tiket dengan harapan tipis karena aku sadar mempergunakan hosting gratis pasti pelayanannya tidak akan dianggap!Nah isi email aku sebagai berikut :

My account was suspended. Your system detected that my account tried to send mass mail.
I have checked and double checked my account and did not find anything that can make me send mass mail.
Please let me know if I have to do something to solve this problem.
And i'am not using plugin Thank Me Later ,WP Comment Auto Responder etc
And i do not send emails to whoever!

Please active again my acoount!

Thank you and be success for you




Yah...tunggu saja aku!Tinggal menunggu nasib!hikz.....
Iseng buka email kurang lebih 1 jam dari waktu aku kirim support tiket (bisa kalian lihat di gambar yang aku lampirkan).DAN!!!!!YA!!!!DIJAWAB!!dan AKU LEPAS DARI SUSPENDED!YES!!!!!!!!DALAM HITUNGAN JAM!BAHKAN TIDAK SAMPAI 2 JAM !Senangnya hati ini!!!!!


Bisnis-Anni

Nah..setelah aku alami dan mencoba berbagai macam hosting gratis,maka aku lebih percaya dengan 000webhost.com!Soalnya aku punya pengalaman masing-masing dengan hosting gratis yang aku coba!(kalau sempat nanti aku posting disini!)
Jadi aku sarankan teman-teman lebih baik mencoba hosting ini!Dan sudah saatnya aku juga memikirkan untuk memberikan sesuatu kepada hosting ini!Yah!Aku akan menyumbang!Karena aku sangat puas dengan hosting ini!Dan aku menyadari kalau untuk menyewa full paypalku belum kuat!hikz...Jadi aku merencanakan untuk menyumbang!Dan aku ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada 000webhost.com yang telah memberikan rekasi yang sangat cepat walau aku mempergunakan hosting gratis dari mereka!Thank's again for 000webhost.com!
Previous
Next Post »
18 Komentar
avatar

jiah kok tidak bilang2 dapat pr 2???selamat yah!! :X :X

Balas
avatar

=)) =)) wkwkwkwkwk =)) =)) saingan ama bojumu nanti yah!!

Balas
avatar

wah selain jadi master klicker jadi master seo nih yah!!hehehehehe!congratz yah sist!

Balas
avatar

wah aku juga kena suspend neh pake 00webhosting

Suspended (Suspended for violating 20%+ CPU usage limit for more than 1000 times. Please upgrade to our premium UNLIMITED hosting at www.hosting24.com to get your account reactivated.)

Pengujung website akau baru sedikit tapi ko dibilang spt itu ya...
gmn caranya ambil datanya, ya...

ada yg punya pengalaman serupa tidak ?

Thanks
Agus

Balas
avatar

wah aku juga kena suspend neh pake 00webhosting

Suspended (Suspended for violating 20%+ CPU usage limit for more than 1000 times. Please upgrade to our premium UNLIMITED hosting at www.hosting24.com to get your account reactivated.)

Pengujung website akau baru sedikit tapi ko dibilang spt itu ya...
gmn caranya ambil datanya, ya...

ada yg punya pengalaman serupa tidak ?

Thanks
Agus

Balas

Selain menjual sepatu dengan model yang telah tersedia kamipun menerima pembuatan sepatu wanita dengan model dari anda sendiri.Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Anni (PIN BB 7E78785D,HP 081572985289,Yahoo Messenger annieffendi@yahoo.com) dari jam 10.00 s/d jam 18.00,Lie Mey Yung (PIN BB 7EAB45A8,HP 02295555022,Yahoo Messenger mey_yung73@yahoo.com) dari jam 18.00 s/d jam 20.00

Oh...yah aku juga lagi cari reseller loh.....syarat ringan tidak ribet ko!!!
dan untuk lihat model sepatu bisa masuk ke
http://orderlovelyshoes.blogspot.com/
aku tunggu yah dan salam sukses!!!