Kerja di Rumah

Penghasilan bulanan yang progresif hanya dengan bekerja dari rumah saja!
Training/pelatihan ONLINE secara GRATIS selama 20 jam (selama 5 minggu) tentang mekanisme bisnis dan cara melakukan pemasaran secara online (internet marketing).

 Semua training dikemas dalam bentuk email dan file presentasi yang mudah dimengerti. Semuanya akan menjawab segala macam pertanyaan dan penasaran Anda.
Miliki website seperti yang Anda lihat saat ini, semua dipersonalisasi dengan nama dan kontak info Anda.
Sistem online dengan teknologi terkini, termasuk sistem follow up email, Sistem kami yang akan memfollow up prospek Anda.
Support sistem yang profesional.
Aneka diskon, bonus, cash reward, dan pilihan jenjang karir

Kesaksian :

Kalau aku, awal aku join di dBC Network, tujuan utamaku adalah KEMBALI KERUMAH bekerja dari rumah, aku merasa sebagai seorang BUNDA memang sudah di kasih titipan sama Allah untuk menjaga dan membesarkan anak-anak yang aku lahirkan, dengan maksimal memberikan kasih sayang dan perhatian yang luar biasa.
Alhamdulilah aku mendapat jaringan yang Dasyyat dan Luaar Biaasaa!! Upline dan downline yang hebat! Saat tepat di level 18% kemaren, saat bonusku tiga jutaan per bulan, aku memberanikan diri dengan langkah yang mantap "Bismillahirohmannirohim" untuk mundur dari kegiatan rutin yang membuang waktu untuk tidak bertemu dengan anak-anakku yaitu NGANTOR alias kerja untuk orang lain hehe.
Kini, aku bekerja bersama-sama banyak orang lain yang luar biasa, dan tetap mendapatkan quality time bersama suami dan anak-anak tercinta! Amiin.

Deasy Arief Penghasilan per Januari 2009: Rp.7juta/bulan

Gabung disini yuk...KLICK AJA DEH!!!
Previous
Next Post »
0 Komentar

Selain menjual sepatu dengan model yang telah tersedia kamipun menerima pembuatan sepatu wanita dengan model dari anda sendiri.Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Anni (PIN BB 7E78785D,HP 081572985289,Yahoo Messenger annieffendi@yahoo.com) dari jam 10.00 s/d jam 18.00,Lie Mey Yung (PIN BB 7EAB45A8,HP 02295555022,Yahoo Messenger mey_yung73@yahoo.com) dari jam 18.00 s/d jam 20.00

Oh...yah aku juga lagi cari reseller loh.....syarat ringan tidak ribet ko!!!
dan untuk lihat model sepatu bisa masuk ke
http://orderlovelyshoes.blogspot.com/
aku tunggu yah dan salam sukses!!!